Selasa, 08 Maret 2016

Musim Baru di Indonesia, BBM MOD Terbaru Terbaik Dan terlengkap

Free Gratis dan Install Aplikasi BBM Mod Versi 2.12.0.11 APK (UPDATE) - Hallo sahabat BBM Modifikasi Android, sudah kabar gembira akan saya sampaikan untuk kamu, jika tepatnya hari ini pada tanggal 29 januari pihak RIM Blackberry telah merilis aplikasi bbm apk terbaru yaitu BBM Versi 2.12.0.11. Nah, dengan peningkatan versi ini, tetunya kamu sebagai pengguna bbm android akan mendapatkan perbaikan serta peningkatan baik itu dari fix bugs ataupun dari fitur. Nah, apabila kamu berminat silahkan unduh langsung aplikasi blackberrry messenger android terbaru V 2.12.0.11 apk hanya di oomblues. .

BBM Versi 2.12.0.11 apk ini tentunya memiliki fitur yang baru dari bbm resmi dari playstore. Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya tampilkan beberapa fitur terbaru daripada bbm official Versi 2.12.0.11 apk.

Fitur Terbaru :
  1. Perbaikan Bug Pada Versi Sebelumnya.
Screenshot Thumbnail
mizandroid.blogspot.co.id


Fitur BBM Mod Versi 2.12.0.9 Official Terbaru :
  1. Moved SD Card
  2. Hide Sponsore
  3. ON / OFF Full DP

Kumpulan BBM Mod Terbaru Versi 2.12.0.11 - Selamat Siang semua nya, kali ini Detikdotinfo akan membagikan kumpulan BBM Mod versi terbaru yaitu 2.12.0.11, dan perlu di ingatkan lagi BBM mod ini di bagikan secara gratis oleh para pembuatnya, Musim Baru di Indonesia, BBM MOD Terbaru Terbaik Dan terlengkap jadi kalian jangan sampai tertipu ulah para oknum yang menfaatkan menjual BBM Mod ini, dan semoga dengan ada nya artikel ini bisa membantu kalian untuk mengganti tampilan BBM sesuai keinginan kalian. Ini adalah postibelung Terusan dari Versi BBM MOD Sebelumnya yaitu BBM MOD Versi 2.12.0.11.


Free Gratis BBM Mod Tema Hello Kitty Android Versi 2.12.011 Apk Terbaru – Aplikasi BBM Mod ini adalah BBM yang telah di modifikasi oleh modder bernama Arzhella Azzahra Kusuma Wardhani dengan tampilan tema Hello Kitty, tentunya BBM Mod Hello Kitty ini akan mempunyai warna yang sangat girly karena biasanya yang suka dengan Hello Kitty merupakan wanita.

Tokoh animasi Musim Baru di Indonesia, BBM MOD Terbaru Terbaik Dan terlengkap ini tidak hanya lucu tapi juga menarik untuk dijadikan tema, selain itu fitur yang dihadirkan sebagai tambahan sangat menarik, dapat menambah kenyamanan aktifitas anda dalam menggunakan BBM. Untuk yang penasaran, silahkan Free Gratis dan install BBM Mod Hello Kitty ini yang merupakan versi terbaru. Lihat saja pada fitur bbm hello kitty ini, banyak keunggulan keunggulan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar